photo slide

"/>" />

Saturday 26 October 2013

Learn From the best

"Learn from The Best. Do The Best. Work with The Best. Pray & Believe The Best! Miracle Happen!", TDW

Tadi pagi tim kotak makan catering berkunjung ke karunia catering. kunjungan dilakukan dalam rangka silaturahmi sekaligus belajar dari perusahaan caring yang sudah mapan. disana kami bertemu komisaris karunia catering yaitu bapak Krisniantara. dalam pertemuan tersebut pak kris memberi saran dalam berbisnis catering.

pertama, bisnis itu harus spesifik.
setiap catering punya cirikhasnya masing-masing. untuk membukan sebuah catering itu mudah. bertahannya yang sulit. hanya catering yang punya identitaslah yang dapat bertahan. jangan mau jadi yang rata-rata.

kedua, membangun bisnis catering dengan mental wirausaha.
nasib sebuah catering tergantung dari integritas wirausahanya. empat mental dasar yang harus dimiliki oleh pengusaha adalah jujur, tanggungjawab, cerdas dan pintar berkomunikasi. kalau mentalnya sudah salah, sebanyak apapun modal dan sebagus apapun idenya pasti tidak akan bisa bertahan.

dua poin tersebut merupakan poin penting dalam membangun usaha catering. menanggapi saran dari pak kris, kami selaku manajemen dari kotak makan catering akan terus berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang lebih baik.





No comments:

Post a Comment